Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERSIB Bersiap Menghadapi Mitra Kukar Di 8 Besar Piala Presiden

PERSIB Bersiap Menghadapi Mitra Kukar Di 8 Besar Piala Presiden

Demi Kemenangan, Atep Sebut Pemain Muda & Senior Sudah Bersatu
Kapten tim Persib Bandung, Atep, menargetkan kemenangan pada laga 8 besar Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.
Menurut Atep, kemenangan wajib diraih tim Maung Bandung pada pertandingan tersebut jika ingin lolos ke babak semifinal. Karena, babak 8 besar menggunakan sistem knock out.
"Tentu ini pertandingan penting karena digelar hanya sekali, tidak seperti ada home away, jadi hanya kemenangan yang menentukan kita bisa maju ke babak selanjutnya," kata pemain bernomor punggung 7 ini.


Pemain asal Cianjur ini menambahkan, hasil kemenangan tim Maung Bandung pada babak penyisihan grup menjadi modal untuk menghadapi tim berjuluk Naga Mekes ini.
"Kami juga punya modal bagus disini dan disana juga bersahabat. Tentu ini beda motivasi, kami ingin lolos, dan peluangnya cukup besar. Para pemain senior dan pemain muda bersatu untuk satu kemenangan," tuntas Atep.

more : Bobotoh Tasik, Bobotoh Tasikmalaya ,Viking Tasikmalaya, Persib Tasikmalaya, nobar persib di tasikmalaya,bonek tasikmalaya.

Posting Komentar untuk "PERSIB Bersiap Menghadapi Mitra Kukar Di 8 Besar Piala Presiden"