Mie Baso Endoll Tasikmalaya Mantap

Mie Baso Endoll Tasikmalaya

Belum ada acara untuk hari Sabtu besok? Mending melipir ke Grand Opening @basoendoll di Jl. Hz. Mustofa No. 350 atau lebih tepatnya samping Toko Ranginang sebelum Asia Plaza.

hallo sobat tasik plaza kali ini saya akan membagikan Informasi  Tempat kuliner di tasikmalaya yang ada di tasikmalaya ini adalah beberap Jepretan dari https://www.instagram.com/tasik_recommended/ saya simpulkan dalam bentuk website untuk tujuan bersama yaitu mempromosikan pariwisata di tasikmalaya.

foto di Mie Baso Endoll Tasikmalaya Mantap




Mie Baso Endoll


Photo from @@kulinertasik

Lokasi Baso Endol
Jl. Hz. Mustofa No. 350 (sebelum Asia Plaza)
#kulinertasik
.
Soalnya ADA PROMO BELI 2 DAPAT GRATIS 1. Mayan, kan? Makan bertiga tapi bayar buat berdua. Kalau yang makannya banyak sih berdua aja, biar 1 porsi yang gratisnya dibagi dua. Tapi kalau kuat sendiri sih, ya, monggo. Sok weh. :))
.
Iya, ini baso yang dulunya buka di Siliwangi Food Market, sekarang pindah ke Jl. Hz. Mustofa. Saranku sih harus coba Baso Goangnya yang isi sambel ijo plus cikur. Nampol. Gak usah khawatir karena harga basonya mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 22.000 saja.
.
Solusi mengatasi kelaparan, dengan duduk cantik menunggu makanan datang, info lebih lanjut yuk cuss hubungi admin Delivery Order di :
SMS / WA di : 082127683469
Inget, ya, besok tanggal 7 April, ada PROMO BELI 2 DAPAT GRATIS 1. Cocoknya sih buat makan siang biar seger pake baso. Hohoho.
.Alamat
Baso Endol
Jl. Hz. Mustofa No. 350 (sebelum Asia Plaza)
#kulinertasik

Informasi Pendaftaran mahasiswa baru dan akreditasi poltekkes Tasikmalaya

Informasi Pendaftaran mahasiswa baru dan akreditasi poltekkes Tasikmalaya, akreditasi poltekkes Tasikmalaya , kita ketahuilah bahwa Kota tasikmalaya memiliki pendidikan agama yang bagus dari mulai PAUD sampai Perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya cukup lengkap karena disana terdapat sistem pendidikan yang mengedepankan agama islam dan teknologi informasi yang update  terbukti dengan banyak nya pesantren - pesantren di Di Kota Tasikmalaya.


Banyak sekali santri disana  yang jadi sarjana karena di Kota Tasikmalaya bisa di sebut pusat pendidikan. kota tasikmalaya  sendiri bahkan bisa di sebut sebagai pusat pendidikan Agama islam yang terbesar di priangan timur karena itu joko widodo presiden Indonesia pernah berkunjung ke cipasung Kabupaten tasikmalaya ini.

karena di nilai sebagai percontohan pendidikan yang baik dan dalam hal ilmu kesehatan kabupaten  tasikmalaya juga sangat lah banyak perguruan tinggi di bidang tersebut . stikes respati Nah karena kita membahas topik yang sedang rame di perbincangkan yaitu Kampus akreditasi poltekkes Tasikmalaya maka kita akan mengulas akreditasi poltekkes Tasikmalaya.

Berikut saya Tampilkan Poto kampus akreditasi poltekkes Tasikmalaya :

gedung poltekes tasikmalaya

Informasi Pendaftaran mahasiswa

gedung poltekkes kemenkes tasikmalaya

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan di Tasikmalaya atau yang biasa disingkat dengan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya adalah sebuah institusi pendidikan tenaga profesional di bidang kesehatan. 

kampus ini terletak di kota tasikmalaya yang lebih lengkap di bawah ini,

Alamat: Jl. Cilolohan No.35, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
Telepon: (0265) 340186

itulah informasi mengenai Politeknik Kesehatan di Tasikmalaya dan ada juga informasi lainnya yaitu biaya poltekkes tasikmalaya yang bisa di kategorikan sangat terjangkau bagi politeknik yang bersifat negeri untuk itu kalian harus mengetahui informasi beasiswa poltekkes tasikmalaya agar anda tidak dapat beban saat kuliah maka beasisawa ini lah yang harus kalian perjuangkan sebagai solusi nya. 

Sebelum kalian Mendaftar di sini alangkah baik nya kalian mengetahui informasi yang penting lainya yaitu tentang akreditasi poltekkes tasikmalaya dimana ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui sampai jauh mana kampus ini di akui pemerintahan yang sah, berikut saya tampilkan akreditasi nya ;
jurusan poltekkes tasikmalaya


untuk bisa menjadi mahasiswa di kampus ini kalian akan mnegikuti tes masuk poltekkes tasikmalaya dalam penerimaan mahasiswa nya atau pmdp poltekkes tasikmalaya 2018, ada persyaratan masuk poltekkes tasikmalaya yaitu harus mempunyi dokumen penting yang harus kalian siapkan.



setelah kalian membaca informasi di atas maka kalian bisa memilih poltekkes tasikmalaya jurusan keperawatan yang ada di kampus ini dengan benar dan tidak menyesal di kemudian hari.

Cara Membuat SIM di Polres Tasikmalaya

Pengalaman Cara Membuat SIM di Polres tasikmalaya

asslamualikum wr wb.
sekian lama tidak posting saya ada kesibukan di dunia nyata dan aga jarang update artikel untuk itu agar harap memakluminya.
kali ini saya akan membahas cara membuat sim di tasikmalaya. lnasgung saja ke cerita nya gan.
saran saya jangan NEMBAK lebih baik kita lakukan proses tes aja karena akan lebih tahu peraturan lalulintas yang sebenarnya agar lebih tertib kalian pada harus tahu itu tata cara berlalu litas,

Setelah persiapan dan merasa siap untuk bekal barulah pergi ke Kantor polres tasikmalaya, dan jangan lupa juga siapkan persyaratan administrasinya.

pertama yang harus ada, KTP anda udah E-KTP anda cukup Foto copy KTP 2 lembar dan KTP aslinya dibawa untuk jaga jaga.

KTP anda masih yang manual diharapkan bawa Kartu Keluarga yang asli dan foto copy masing2 2 lembar, jika sudah punya surat keterangan dari Dinas Kependudukan bawa yang asli dan foto copi 2 lembar. Jadi yang belum punya Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan ga usah bikin dulu cukup bawa fc KTP dan KK dan yang aslinya dibawa untuk di serahkan datanya ke polres tasikmalaya.


nah jangan lupa Siapkan uang untuk biaya bikin Surat Keterangan Sehat Rp. 25.000, untuk kisaran biaya Cap sidik jari (manual) Rp. 25.000 serta biaya SIM nya sendiri Rp. 100.000 untuk SIM C dan Rp. 120.000 untuk SIM A. saya saranin bawa uang lebih buat jaga jaga perbedaan selisih harga. karena waktu saya membuat sim beda dengan sesuai tarif di atas yang sudah di atur intinya bawa uang lebih aja buat jaga jaga kekuranganya oke.


Sebelum ke sesi ujian teori dimulailah kita diberikan penjelasan oleh para petugas yang intinya nanti memperjelas untuk yang bikin SIM C harus menjawab beberapa pertanyaan bagian SIM C dan untuk SIM A harus menjawab beberapa pertanyaan bagian SIM A,semuanya memiliki metode masing-masing pertanyaan diberi waktu ± 1 menit untuk 1 soal dan harus cepat di bei jawaban. Ada sekitar 30 soal yang ditanyakan dan kita harus menjawab minimal 60% jawaban kita yang benar, kurang dari itu maka akan GAGAL dan berkas dikembalikan ke kita deh.

Didalam ruangan untuk sesi foto kita diminta menyerahkan beberapa lembar yang seblumnya di isi tandatangan tadi akan di dibacakan oleh petugas nya identitas kita (dengarkan dengan seksama agar tidak ada kesalahan dalam pencetakan pembuatan identitas di SIM nanti) kemudian unutk sidik jari dan terakhir di foto.

nah setelah Sampai tahapan tersbut kita tinggal nunggu dipanggil, jika nama kita disebut artinya SIM kita sudah selesai dan tara.

Selamat SIM sudah jadi.


Pengalaman Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya

Pengalaman Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya

assalamualaikum. sobat tasikplaza kali ini saya akan membahas pendidikan yang tentunya jelas bermanfaat buat anda yang membaca nya oke langsung saja kita ke tkp.

awal kisah saya dapat tugas dari kampus amik bsi tasikmalaya dengan tujuan untuk mendapatkan nilai dari mata kuliah APSI (Aplikasi Perancangan Sistem Informasi) dengan cara atau di haruskan melakukan riset atau observasi ke perusahaan atau instansi yang sudah berbadan hukum yang dapat di pertanggungjawabkan, kali ini saya dapat judul Cara Membuat Pasport di kantor imigrasi kelas 2 tasikmalaya.

Berikut saya lampirkan Foto Dokumentasi saya pada saat obeservasi di Imigrasi kelas 2 tasikmalaya

Pengalaman Observasi di Imigrasi kelas II Tasikmalaya


Terimakasih telah menerima kami untuk melakukan penilitiaan di kantor imigrasi tasikmalaya dengan baik dan hangat oleh Pejabat yang ada di kantor imigrasi tasikmalaya. terutama kepada Kepala TU Imigrasi tasikmalaya Pak Hariwan telah memberikan informasi tentang bagaimana cara membuat pasport di imigrasi tasikmalaya dengan cara melakukan wawancara langsung bersama kami. terimakasih.


nah untuk kalian yang akan melakukan observasi ke imigrasi tasikmalaya ini saya rekomendasikan karena orang nya yang baik baik dan dapat di ajak berkerjasama dengan mahasiswa yang akan melakukan penilitian di kantor imigrasi kelas II tasikmalaya.

untuk pertanyaan mengenai cara melakukan riset ke imigrasi tasikmalaya ini silahkan di komentar saja. ya guyss terimaksih susdah mampir

artikel: makalah imigrasi tasikmalaya, riset imigrasi tasikmalaya, pkl imigrasi tasikmalaya

This is the Beautiful Tourist Attraction of Santolo Garut Beach

This is the Beautiful Tourist Attraction of Santolo Garut Beach

Natural attractions in Garut, Santolo Beach is a beach which is located in District Cikelet, Garut regency, West Java, Indonesia. Garut is not only famous for Garut Orange but one of the popular beaches found in Garut regency is Santolo Beach.

hallo  tasik plaza this time I will share the Tourist Information in Garut is some snap from https://www.instagram.com/enakdigarut I conclude in the form of website for the purpose of promoting tourism in Garut.

foto pemandangan pantai santolo

foto keindahan pantai santolo


foto at  This is the Beautiful Tourist Attraction of Santolo Garut Beach


The location of the photos in This Attraction Objects Beautiful Beaches Santolo Garut

Route: District Cikelet, Garut regency, West Java, Indonesia.

Mention your friends who want to be invited here ??

Do not forget to keep clean, support the local economy and respect the local culture when you come to this place, Be a #ResponsibleTraveller.

#browsequest for #Raws of the world

cruise_tasik # exploreGarut #AmazingGarut #sukapuraproject #Garut #curugGarut #Garut #indizonetravel #mainsebentar #jelajahindonesia

This is Tourism Object Santolo Beach Beautiful Garut, Garut

this name comes from a ritual often done by people who often come to do the Spiritual Activities. Initially, this waterfall did not have a pond and was not colored

green as it is now, but due to landslides from the cliff wall, making the river flow unstoppable and forming a deep pond and green.

Tourism Object in Garut Comrades who want to come here, please pay attention to the appeal installed on the road and pay attention to cleanliness so it must be on guard sustainability. Be careful if the road clay situation, although it seems crowded but, it is recommended to stay careful in the tour because it does not close the possibility of criminals are lurking. still pray to the Almighty Do not hesitate to ask the people around and ask to be delivered,

no matter how friends are guests who must obey the rules of the host. The most important thing is to become a traveler who is ready to bring back the waste generated from the activities of friends. Happy Traveler and keep the local wisdom yaah, because like the saying where the earth dipijak there sky is upheld.

articles; descriptive santolo beach, describe santolo beach,  description santolo beach, rute santolo beach, travel santolo beach, santolo beach west java, fighter day 9 santolo beach, santolo beach rute